Skripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FRIED CHICKEN BROTTUS
XML
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menjelaskan persepsi konsumen fried chicken brottus terhadap produk, harga, tempat/lokasi, promosi, dan minat beli di fried chicken brottus, dan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat/lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian di fried chicken brottus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen fc brottus di kota kupang. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 50 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan skala likert untuk mengukur jawaban responden. Metode analisis data dilakukan menggunakan analisis linear berganda. Hasil hipotesis penelitian menunjukan secara parsial produk, harga, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan, bauran pemasaran yang terdisi dari produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di fried chicken brottus kupang.
Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat/Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
GRAHA FIENCHIO DJORY FEOH - Personal Name
|
Student ID |
1910030081
|
Dosen Pembimbing |
Rolland Epafrans Fanggidae - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolland Epafrans Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Debryana Salean - 19931218209032025 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Feo P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |