Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Salon Kecantikan (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Ieda Salon Pusat Kecantikan Dan Kebugaran Di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Salon Kecantikan (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Ieda Salon Pusat Kecantikan Dan Kebugaran Di Kota Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Proses, Orang, Bukti Fisik) terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang berdomisili di Kota Kupang yang pernah menggunakan jasa dari PT. Ieda Salon Pusat Kecantikan dan Kebugaran. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 96 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial, variabel Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, Tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, Proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, Orang tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan Bukti Fisik, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan, Variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Proses, Orang, dan Bukti Fisik, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Ieda Salon Pusat Kecantikan Dan Kebugaran di Kota Kupang.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Proses, Orang, Bukti Fisik) Dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Yohana Novitria Djaru - Personal Name
Student ID
1710030105
Dosen Pembimbing
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 1
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen, FEB
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Dja P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA