Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI PLATINUM STORE KUPANG
XMLKeputusan pembelian adalah proses yang dilalui konsumen saat memilih dan memutuskan untuk membeli suatu produk atau jasa. Hal yang melatarbelakangi dilakukan penelitian ini adalah rendahnya keputusan pembelian smartphone vivo di platinum store kupang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di platinum store kupang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang sedang datang di platinum store kupang, dengan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 60 responden menggunakan accidental sampling. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linear berganda
Kata kunci : citra merek, keputusan pembelian, smartphone, atribut merek, manfaat merek, manfaat fungsional, manfaat simbolis, pengalaman, evaluasi merek
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
MARGARETHA NENSIANA WEA WATU - Personal Name
|
| Student ID |
2101080047
|
| Dosen Pembimbing |
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Dosen Pembimbing 1
Yuninda Anaci Lulan - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Andri Paulus Loe, S.Pd, M.Pd - 199105272019031014 - - Ketua Penguji
Yuninda Anaci Lulan - - Penguji 1 Yeheskial Nggandung - 19630127 199003 1 002 - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
872.03 Wat P
|
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







