PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI PLATINUM STORE KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI PLATINUM STORE KUPANG

XML

Keputusan pembelian adalah proses yang dilalui konsumen saat memilih dan memutuskan untuk membeli suatu produk atau jasa. Hal yang melatarbelakangi dilakukan penelitian ini adalah rendahnya keputusan pembelian smartphone vivo di platinum store kupang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di platinum store kupang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang sedang datang di platinum store kupang, dengan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 60 responden menggunakan accidental sampling. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linear berganda
Kata kunci : citra merek, keputusan pembelian, smartphone, atribut merek, manfaat merek, manfaat fungsional, manfaat simbolis, pengalaman, evaluasi merek


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2101080047
Dosen Pembimbing
Andri Paulus Loe - 199105272019031014 - Dosen Pembimbing 1
Yuninda Anaci Lulan - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 Wat P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA