Pengaruh Kesesuaian Kompensasi dan Moralitas Individu Terhadap Kecenderungan Fraud (Studi Pada Pt. Pegadaian Persero di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kesesuaian Kompensasi dan Moralitas Individu Terhadap Kecenderungan Fraud (Studi Pada Pt. Pegadaian Persero di Kota Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesesuaian Kompensasi Dan Moralitas Individu Terhadap Kecenderungan Fraud. Penelitian ini dilakukan pada PT. Pegadaian Persero di Kota Kupang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 64 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode survei dengan cara mendistribusikan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kesesuaian Kompensasi (X1) berpengaruh terhadap Kecenderungan Fraud, Moralitas Individu (X2) berpengaruh terhadap Kecenderungan Fraud, dan Hasil uji F (simultan) menunjukkan bahwa Kesesuaian Kompensasi Dan Moralitas Individu secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kecenderungan Fraud. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa Kesesuaian Kompensasi Dan Moralitas Individu mampu mempengaruhi variabel dependen (Kecenderungan Fraud) sebesar 88,4%.
Kata Kunci: Kesesuaian Kompensasi, Moralitas Individu, Kecenderungan


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1710020085
Dosen Pembimbing
Penguji
Sarinah Joyce Margaret Rafael - 198307192014042001 - Ketua Penguji
Sarlin Paleina Nawa Pau - - Penguji 1
Minarni Ananci Dethan, - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Published
Departement
Akuntansi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
622.01 Lou P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA