Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di KFC Kota Kupang
XMLTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di KFC Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di restoran siap saji KFC yang tersebar ditiga wilayah yang ada di Kota Kupang. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Analisis data yang digunakan uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan pengolahan data penelitian, hasil uji parsial menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berupa Bukti Fisik, Kepedulian dan Daya Tanggap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Kota Kupang, sedangkan Kehandalan dan Jaminan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Kota Kupang. Sementara itu, berdasarkan hasil uji simultan membuktikan bahwa variabel Kualitas pelayanan berupa Bukti Fisik, Kepedulian, Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Kota Kupang.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Aryanto Mengi Dju Bire - Personal Name
|
Student ID |
1710030138
|
Dosen Pembimbing |
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Antonio E.L. Nyoko - 197604152010121001 - Penguji 1
|
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Bir P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |