Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di KFC Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di KFC Kota Kupang

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di KFC Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di restoran siap saji KFC yang tersebar ditiga wilayah yang ada di Kota Kupang. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Analisis data yang digunakan uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan pengolahan data penelitian, hasil uji parsial menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berupa Bukti Fisik, Kepedulian dan Daya Tanggap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Kota Kupang, sedangkan Kehandalan dan Jaminan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Kota Kupang. Sementara itu, berdasarkan hasil uji simultan membuktikan bahwa variabel Kualitas pelayanan berupa Bukti Fisik, Kepedulian, Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Kota Kupang.


Detail Information

Item Type
Penulis
Aryanto Mengi Dju Bire - Personal Name
Student ID
1710030138
Dosen Pembimbing
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Antonio E.L. Nyoko - 197604152010121001 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Bir P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA