PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSMUEN JASA PENGIRIMAN PCP EXPRESS CABANG KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSMUEN JASA PENGIRIMAN PCP EXPRESS CABANG KUPANG

XML

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kualitas pelayanan di PCP
Express Cabang Kupang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh
bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara parsial dan
simultan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa pengiriman PCP Express
Cabang Kupang.
Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan metode kuantitatif
dengan populasi pengguna jasa pengiriman sebanyak 250 konsumen, dan sampel
sebanyak 63 konsumen yang ditentukan melalui teknik probalility sampling dengan
teknik simple random sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan
regresi linear berganda dengan SPSS versi 27.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap variabel independen yaitu bukti
fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati memiliki pengaruh dan signifikan
terhadap kepuasaan konsumen. Secara simultan, kelima variabel tersebut juga
berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati,
Kepuasan Konsumen


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
CRISTIYANI PENINA NADA - Personal Name
Student ID
2101080091
Dosen Pembimbing
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Dosen Pembimbing 1
Fernando Saragih - 199407232020121009 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Ketua Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 Nad P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA