Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSMUEN JASA PENGIRIMAN PCP EXPRESS CABANG KUPANG
XMLPenelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kualitas pelayanan di PCP
Express Cabang Kupang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh
bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara parsial dan
simultan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa pengiriman PCP Express
Cabang Kupang.
Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan metode kuantitatif
dengan populasi pengguna jasa pengiriman sebanyak 250 konsumen, dan sampel
sebanyak 63 konsumen yang ditentukan melalui teknik probalility sampling dengan
teknik simple random sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan
regresi linear berganda dengan SPSS versi 27.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap variabel independen yaitu bukti
fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati memiliki pengaruh dan signifikan
terhadap kepuasaan konsumen. Secara simultan, kelima variabel tersebut juga
berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati,
Kepuasan Konsumen
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
CRISTIYANI PENINA NADA - Personal Name
|
| Student ID |
2101080091
|
| Dosen Pembimbing |
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Dosen Pembimbing 1
Fernando Saragih - 199407232020121009 - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Ketua Penguji
|
| Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
872.03 Nad P
|
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |








