Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Mobil NEW CARY FD Merk Suzuki di PT Surya Batara Mahkota di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Mobil NEW CARY FD Merk Suzuki di PT Surya Batara Mahkota di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki, Pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki, Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki dan pengaruh promosi, harga, dan Brand Equity berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki Suzuki.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil merek Suzuki pada bulan Juni – Juli tahun 2021 pada PT. Surya Batara Mahkota Kupang. Teknik pengambilan sampel menggunakanpurposive samplingdengan jumlah sampel sebanyak 96 orang terhadap konsumen yang membeli mobil New Carry FD merk Suzuki pada bulan Juni–Juli tahun 2021 pada PT. Surya Batara Mahkota Kupang. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki dengan (t hitung = 3,816> t tabel = 1,986 ; nilai signifikansi 0,00< 0,05; dan koefisien regresi = 0502). Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki dengan ( t hitung = 2,627 > t tabel = 1,986 ; nilai signifikan 0,01 < 0,05; dan koefisien regresi = 0,233) .Brand Equityberpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki (t hitung = 1,932> t tabel = 1,986 dengan signifikansi 0,056<0,05) ; dan koefisien regresi = 0,230). Secara simultan, variable promosi, harga, dan Brand Equity berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki Suzuki (F hitung = 92,103 > F tabel
= 2,70 dengan signifikansi 0,000<0,05) ; dan koefisien regresi = 0,230). Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa secara parsial maupun secara simultal variabel promosi, harga dan brand equity berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil New Carry FD merk Suzuki.


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1710030217
Dosen Pembimbing
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ronald P. C. Fanggidae - - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Dho A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA