Implementasi Program Kartu Prakerja Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Implementasi Program Kartu Prakerja Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang)

XML

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Implementasi Program Kartu Prakerja bagi masyarakat Kota Kupang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini untuk mendukung analisis
Implementasi Program Kartu Prakerja yaitu, model implementasi Kebijakan yang dikembangkan oleh George Edward III yaitu Direct and Indirect Impact on Implementation. Metode penelitian yang digunakan adalah metode
deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pemilihan informan menggunakan teknik purposive. Instrumen utama dalam Penelitian ini ialah Peneliti sendiri. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu; wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Kesimpulan Peneliti, bahwa Kebijakan Program Kartu Prakerja masih belum efektif karena masih terdapat beberapa kekurangan dalam mengimplementasikan Program tersebut diantaranya kurangnya efektifnya informasi yang diberikan pelaksana Kebijakan dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang mengenai Program tersebut kepada masyarakat dan juga kurangnya sumber daya anggaran dalam proses Implementasi Program Kartu Prakerja di Kota Kupang.
Kata Kunci : Implementasi Kebijakan, Program Kartu Prakerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1803060003
Dosen Pembimbing
Penguji
William Djani - 196410141989011001 - Ketua Penguji
Cataryn V Adam - 196804042000032001 - Penguji 1
Maria Magdalena Lino - 196312071990032001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Administrasi Negara
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.01 Kam I
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA