Skripsi
Penerapan Teori Permainan Dalam Pemilihan Produk Laptop (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Matematika Fakultas Sains Dan Teknik Universitas Nusa Cendana)
XMLTeori permainan adalah pengambilan keputusan yang optimal dari situasi persaingan yang berbeda. Teori ini diterapkan untuk mempelajari interaksi strategi antara dua pemain yang berbeda atau lebih. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pemainnya berupa laptop sebanyak 5 yaitu laptop asus, laptop acer, laptop lenovo, laptop Hewlett-Packard (HP) dan laptop toshiba dengan strateginya masing-masing sebanyak 6 strategi yaitu baterai, desain, harga, Hard disk, memori dan processor. penyelesain dari teori permainan ini menggunakan strategi murni dengan aturan maksimin dan aturan minimaks. Hasil permainannya adalah laptop yang lebih unggul atau lebih diminati oleh konsumen yaitu laptop acer dengan strategi yang lebih unggul adalah strategi baterai.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
SELVI ROLITA MUSSU - Personal Name
|
Student ID |
1606040098
|
Dosen Pembimbing |
RAPMAIDA MEGAWATY PANGARIBUAN - 197202242000604200 - Dosen Pembimbing 1
MARIA LOBO - 196501271991032002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rapmaida Megawaty Pangaribuan - 197202242000604200 - Ketua Penguji
Maria Lobo - 196501271991032002 - Penguji 1 Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Matematika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 Mus P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |