Penerapan Teori Permainan Dalam Pemilihan Produk Laptop (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Matematika Fakultas Sains Dan Teknik Universitas Nusa Cendana)

Detail Cantuman

Skripsi

Penerapan Teori Permainan Dalam Pemilihan Produk Laptop (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Matematika Fakultas Sains Dan Teknik Universitas Nusa Cendana)

XML

Teori permainan adalah pengambilan keputusan yang optimal dari situasi persaingan yang berbeda. Teori ini diterapkan untuk mempelajari interaksi strategi antara dua pemain yang berbeda atau lebih. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pemainnya berupa laptop sebanyak 5 yaitu laptop asus, laptop acer, laptop lenovo, laptop Hewlett-Packard (HP) dan laptop toshiba dengan strateginya masing-masing sebanyak 6 strategi yaitu baterai, desain, harga, Hard disk, memori dan processor. penyelesain dari teori permainan ini menggunakan strategi murni dengan aturan maksimin dan aturan minimaks. Hasil permainannya adalah laptop yang lebih unggul atau lebih diminati oleh konsumen yaitu laptop acer dengan strategi yang lebih unggul adalah strategi baterai.


Detail Information

Item Type
Penulis
SELVI ROLITA MUSSU - Personal Name
Student ID
1606040098
Dosen Pembimbing
RAPMAIDA MEGAWATY PANGARIBUAN - 197202242000604200 - Dosen Pembimbing 1
MARIA LOBO - 196501271991032002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rapmaida Megawaty Pangaribuan - 197202242000604200 - Ketua Penguji
Maria Lobo - 196501271991032002 - Penguji 1
Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
44201
Edisi
Published
Departement
Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
442.01 Mus P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA