Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN) Di Kelurahan Ritaebang Kecamatan Solor Barat Kabupaten Flores Timur
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Listrik PLN di Kelurahan Riatebang Kecamatan Solor. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: H^a = Ada pengaruh Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Listrik PLN di Kelurahan Riatebang Kecamatan Solor Barat. H^0 = Tidak ada pengaruh Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Listrik PLN di Kelurahan Ritaebang Kecamatan Solor Barat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui survey, kuesioner, observasi lapangan. Jumlah populasi penelitian adalah 402 pelanggan dengan sampel 80 orang. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, pada uji hipotesis menggunakan anaslis regresi linear sederhana dan uji koefisien regresi sederhana. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menujukkan bahwa nilai Adjusted R2 (Adjusted R Square) sebesar 0,636 mengandung arti bahwa pengaruh Tangibles (X1), Reliability (X2), Responsiveness(X3) Assurance (X4), Empathy (X5), terhadap kepuasan pelanggan (Y) atau kualitas pelayanan pelayanan listrik di Kelurahan Ritaebang Kecamatan Solor Barat Kabupaten Flores Timur, adalah 63,6%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H^0 di tolak dan H^a diterima artinya terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Listrik PLN di Kelurahan Riatebang Kecamatan Solor Barat.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasaan Pelanggan
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Isidorus Gega Kein - Personal Name
|
Student ID |
1703060008
|
Dosen Pembimbing |
MELKISEDEK N B C NEOLAKA - 196205191989011001 - Dosen Pembimbing 1
Markus Tae, S.Sos, M.SI - 197004152000031001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Melkisedek N B C Neolaka - 196205191989011001 - Ketua Penguji
Markus Tae - 197004152000031003 - Penguji 1 Rikhardus Seran Klau - 196504261990031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 Kei P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |