Perspektif Stakeholder Terhadap Kepuasan Penggunaan Sistem Pembayaran Briva (Studi Kasus Pembayaran Regis Mahasiswa Universitas Nusa Cendana)

Detail Cantuman

Skripsi

Perspektif Stakeholder Terhadap Kepuasan Penggunaan Sistem Pembayaran Briva (Studi Kasus Pembayaran Regis Mahasiswa Universitas Nusa Cendana)

XML

Penelitian ini dilakukan di Univeristas Nusa Cendana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh kualitas system, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna BRIVA. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif,. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan model regresi linear berganda. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada 100 responden dengan 16 item pernyataan. Teknik pengolahan data dilakukan dengan analisis deskriptif kuantitatif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinan ( R2 ) dan uji hipotesis. Hasil penelitin menujukan bahwa pengaruh kualitas system, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna BRIVA adalah 59,2%. Berdasrkan hasil pengujian hipotesis secara parsial, didapatkan sub variabel kualitas system, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna BRIVA. Hasli pengujian secara simultan menemukan bahwa semua variabel berpengaruh terhadap kepuasan pengguna BRIVA.


Detail Information

Item Type
Penulis
PATRISIUS ASUAT - Personal Name
Student ID
1510010049
Dosen Pembimbing
MARSELINA RATU - 197903262008122004 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Marselina Ratu - 197903262008122004 - Ketua Penguji
Fransina W. Ballo - - Penguji 1
Nikson Tameno - 197301012006041001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
60201
Edisi
Published
Departement
Ekonomi Pembangunan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
602.01 Asu P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA