Skripsi
Perspektif Stakeholder Terhadap Kepuasan Penggunaan Sistem Pembayaran Briva (Studi Kasus Pembayaran Regis Mahasiswa Universitas Nusa Cendana)
XMLPenelitian ini dilakukan di Univeristas Nusa Cendana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh kualitas system, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna BRIVA. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif,. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan model regresi linear berganda. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada 100 responden dengan 16 item pernyataan. Teknik pengolahan data dilakukan dengan analisis deskriptif kuantitatif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinan ( R2 ) dan uji hipotesis. Hasil penelitin menujukan bahwa pengaruh kualitas system, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna BRIVA adalah 59,2%. Berdasrkan hasil pengujian hipotesis secara parsial, didapatkan sub variabel kualitas system, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna BRIVA. Hasli pengujian secara simultan menemukan bahwa semua variabel berpengaruh terhadap kepuasan pengguna BRIVA.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
PATRISIUS ASUAT - Personal Name
|
Student ID |
1510010049
|
Dosen Pembimbing |
MARSELINA RATU - 197903262008122004 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Marselina Ratu - 197903262008122004 - Ketua Penguji
Fransina W. Ballo - - Penguji 1 Nikson Tameno - 197301012006041001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
60201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ekonomi Pembangunan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
602.01 Asu P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |