Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Emosional, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 285 Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Emosional, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 285 Kupang)

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, emosional, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan jumlah sampel adalah 100.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan emosional menunjukan pengaruh negatif artinya tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.Secara simultan, kualitas produk, harga, emosional, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Emosional, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1710020175
Dosen Pembimbing
YOHANES DEMU - 196909071998021001 - Dosen Pembimbing 1
Sarlin P. Nawa Pau - 199212272019032024 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yohanes Demu - 196909071998021001 - Ketua Penguji
Sarlin P. Nawa Pau - 199212272019032024 - Penguji 1
Herly Mathelda Oematan - 198102272008012016 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Published
Departement
Akuntansi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
622.01 Man P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA