Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Emosional, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 285 Kupang)
XMLTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, emosional, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan jumlah sampel adalah 100.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan emosional menunjukan pengaruh negatif artinya tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.Secara simultan, kualitas produk, harga, emosional, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Emosional, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Millania Nugrati Putri Manesi - Personal Name
|
Student ID |
1710020175
|
Dosen Pembimbing |
YOHANES DEMU - 196909071998021001 - Dosen Pembimbing 1
Sarlin P. Nawa Pau - 199212272019032024 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yohanes Demu - 196909071998021001 - Ketua Penguji
Sarlin P. Nawa Pau - 199212272019032024 - Penguji 1 Herly Mathelda Oematan - 198102272008012016 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Akuntansi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
622.01 Man P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |