Skripsi
Analisis Quality Control Dalam Menetapkan Kualitas Produk Kopi Kelor Pada PT. Dapur Kelor Di Kota Kupang
XMLTujuan penelitian ini untuk menganalisis quality control produk kopi kelor dengan menggunakan metode diagram pareto dan fishbone. Pendekatan riset yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah diagram pareto dan fishbone, langkah selanjutnya mencari faktor-faktor yang menjadi faktor penyebab terjadinya kerusakan suatu produk dan selanjutnya disusun sebuah usulan perbaikan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa quality control produk kopi kelor pada PT. Dapur Kelor masih ada yang belum terkendali, dengan rata-rata kecacatan produk pada bulan Juni dan Juli 2021.terdapat 2 Jenis kecacatan yakni Aroma kelor lebih dominan sebanyak 4,5kg (3,75%) dan Warna kehitaman/Kehijauan sebanyak 7,5kg (6,25%). Dari hasil penelitian, faktor-faktor yang menjadi penyebab kecacatan ini adalah faktor manusia, mesin dan metode kerja. Kata Kunci: Quality Control
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Jordan Aditia Banam - Personal Name
|
Student ID |
1703020127
|
Dosen Pembimbing |
FRED MARTINUS DETHAN - 196005131987021001 - Dosen Pembimbing 1
ANTONIUS TALU POPO - 195902211990021001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Fred Martinus Dethan - 196005131987021001 - Ketua Penguji
Antonius Talu Popo - 195902211990021001 - Penguji 1 Elly Lay - 196205151989011001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.11 Ban A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |