Skripsi
Analisis Penerapan Metode Pembelajaran Giving Question And Getting Answers (Gqga) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa
XMLPenelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis penerapan metode pembelajaran Giving Question and Getting Answers (GQGA) dalam meningkatkan hasil belajar kognitif siswa. Hasil penelitian diperoleh dengan mengkaji beberapa jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber-sumber lainnya yang relevan dengan permasalahan dalam penelitian ini. Berdasarkan kajian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa penerapan metode pembelajaran Giving Question and Getting Answer (GQGA) dapat meningkatkan hasil belajar kognitif siswa. Hal ini dibuktikan dengan menganalisis hasil penelitian dari beberapa sumber yang relevan dengan penelitian ini.
Kata Kunci : Metode pembelajaran Giving Question and Getting Answer (GQGA), Hasil belajar kognitif
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
SRIYANTI ALETA LUSI - Personal Name
|
Student ID |
1701050033
|
Dosen Pembimbing |
Marsi D.S. Bani - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Marsi D.S. Bani - 198203142008121001 - Ketua Penguji
Kadek Ayu Astiti - 198809282014042002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.03 Lus A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...