Analisis Penerapan Metode Pembelajaran Giving Question And Getting Answers (Gqga) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Penerapan Metode Pembelajaran Giving Question And Getting Answers (Gqga) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa

XML

Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis penerapan metode pembelajaran Giving Question and Getting Answers (GQGA) dalam meningkatkan hasil belajar kognitif siswa. Hasil penelitian diperoleh dengan mengkaji beberapa jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber-sumber lainnya yang relevan dengan permasalahan dalam penelitian ini. Berdasarkan kajian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa penerapan metode pembelajaran Giving Question and Getting Answer (GQGA) dapat meningkatkan hasil belajar kognitif siswa. Hal ini dibuktikan dengan menganalisis hasil penelitian dari beberapa sumber yang relevan dengan penelitian ini.

Kata Kunci : Metode pembelajaran Giving Question and Getting Answer (GQGA), Hasil belajar kognitif


Detail Information

Item Type
Penulis
SRIYANTI ALETA LUSI - Personal Name
Student ID
1701050033
Dosen Pembimbing
Marsi D.S. Bani - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Marsi D.S. Bani - 198203142008121001 - Ketua Penguji
Kadek Ayu Astiti - 198809282014042002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Lus A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA