Analisis Perilaku Masyarakat dalam Memilih Kendaraan Roda Dua Merek Honda dengan Menggunakan Analisis Faktor

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Perilaku Masyarakat dalam Memilih Kendaraan Roda Dua Merek Honda dengan Menggunakan Analisis Faktor

XML

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat dalam membeli sepeda motor merek Honda dengan menggunakan metode Analisis Faktor. Dalam penelitian ini penulis menggunakan SPSS 25.0 sebagai alat bantu untuk mempermudah proses perhitungan. Dari hasil perhitungan diperoleh 3 faktor yang signifikan mempengaruhi minat masyarakat dalam membeli sepeda motor merek Honda yaitu yang pertama faktor budaya, sosial, dan pribadi (53,570%), faktor kedua adalah faktor harga dan merek (7,557%), dan faktor ketiga adalah faktor psikologis (5,353%). Proporsi keragaman kumulatif untuk ketiga faktor tersebut sebesar 66,480% dan sisanya 33,520 % untuk faktor yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Sepeda Motor, Analisis Faktor, Keputusan masyarakat


Detail Information

Item Type
Penulis
WILIBALDUS NAWA - Personal Name
Student ID
1606040113
Dosen Pembimbing
ASTRI ATTI - 197905012003122001 - Dosen Pembimbing 1
MARIA AGUSTINA KLEDEN - 196801681993032001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Astri Atti - 197905012003122001 - Ketua Penguji
Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Penguji 1
Rapmaida Megawaty Pangaribuan - 197202242000604200 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
44201
Edisi
Published
Departement
MATEMATIKA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
44201 Naw A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA