Skripsi
Analisis Perilaku Masyarakat dalam Memilih Kendaraan Roda Dua Merek Honda dengan Menggunakan Analisis Faktor
XMLTujuan dari penelitian ini ialah untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat dalam membeli sepeda motor merek Honda dengan menggunakan metode Analisis Faktor. Dalam penelitian ini penulis menggunakan SPSS 25.0 sebagai alat bantu untuk mempermudah proses perhitungan. Dari hasil perhitungan diperoleh 3 faktor yang signifikan mempengaruhi minat masyarakat dalam membeli sepeda motor merek Honda yaitu yang pertama faktor budaya, sosial, dan pribadi (53,570%), faktor kedua adalah faktor harga dan merek (7,557%), dan faktor ketiga adalah faktor psikologis (5,353%). Proporsi keragaman kumulatif untuk ketiga faktor tersebut sebesar 66,480% dan sisanya 33,520 % untuk faktor yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Sepeda Motor, Analisis Faktor, Keputusan masyarakat
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
WILIBALDUS NAWA - Personal Name
|
Student ID |
1606040113
|
Dosen Pembimbing |
ASTRI ATTI - 197905012003122001 - Dosen Pembimbing 1
MARIA AGUSTINA KLEDEN - 196801681993032001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Astri Atti - 197905012003122001 - Ketua Penguji
Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Penguji 1 Rapmaida Megawaty Pangaribuan - 197202242000604200 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
MATEMATIKA
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
44201 Naw A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |