Skripsi
Pengaruh Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Amdk Merek Aqua (Studi Pada Pelanggan Hypermart Lippo Plaza Kupang)
XMLPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian AMDK merek AQUA pada Hypermart Lippo Plaza Kupang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan koesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian AMDK merek Aqua (t hitung = 2,024; nilai signifikansi 0,00 < 0,05; dan koefisien regresi = 0,219) Brand Equity berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek Aqua ( thitung = 9,314; nilai signifikan 0,00 < 0,05; dan koefisien regresi = 0,894) dan Brand Image dan Brand Equity berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian AMDK merek Aqua (Fhitung = 116,575 dengan signifikansi 0,000 < 0,05) ; dan koefisien regresi = -2.965).
Kata kunci: Brand Image, Brand Equity dan Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Bonavantura Anggreni Paso - Personal Name
|
Student ID |
1610030128
|
Dosen Pembimbing |
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen, FEB
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Pas P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |