Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Warung 99 Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Warung 99 Kota Kupang

XML

Tujuan dari penilitian ini ialah untuk menentukan model kepuasan konsumen dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhinya. Data penilitian ini adalah data sekunder yang berupa data kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan fasilitas. Hasil penilitian dengan menggunakan program SPSS16.0, menunjukan model yang diperoleh dari anilisis regresi linear berganda yaitu Ŷ=- 2,016+0,594X2+0,325X3,dengan Ŷ= kepuasan konsumen, harga X2, dan kualitas pelayanan X3 dan dengan semua asumsi regresi linear (Normalitas, Multikolinearitas, Heteroskedasitas, Autokorelasi) terpenuhi, sehingga dapat diketahui bahwa faktor-faktoryang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3)


Kata kunci : Analisis regresi linear berganda, kepuasan konsumen


Detail Information

Item Type
Penulis
Petriks Yanuario Ha'e - Personal Name
Student ID
1606040079
Dosen Pembimbing
ARIYANTO - 197505102003121002 - Dosen Pembimbing 1
KERISTINA BR GINTING - 197012232000122005 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ariyanto - 197505102003121002 - Ketua Penguji
Keristina Br Ginting - 197012232000122005 - Penguji 1
Meksianis Zadrak Ndii - 198305172006041003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
44201
Edisi
Published
Departement
Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
442.01 Ha'e A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA