Skripsi
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Warung 99 Kota Kupang
XMLTujuan dari penilitian ini ialah untuk menentukan model kepuasan konsumen dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhinya. Data penilitian ini adalah data sekunder yang berupa data kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan fasilitas. Hasil penilitian dengan menggunakan program SPSS16.0, menunjukan model yang diperoleh dari anilisis regresi linear berganda yaitu Ŷ=- 2,016+0,594X2+0,325X3,dengan Ŷ= kepuasan konsumen, harga X2, dan kualitas pelayanan X3 dan dengan semua asumsi regresi linear (Normalitas, Multikolinearitas, Heteroskedasitas, Autokorelasi) terpenuhi, sehingga dapat diketahui bahwa faktor-faktoryang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3)
Kata kunci : Analisis regresi linear berganda, kepuasan konsumen
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Petriks Yanuario Ha'e - Personal Name
|
Student ID |
1606040079
|
Dosen Pembimbing |
ARIYANTO - 197505102003121002 - Dosen Pembimbing 1
KERISTINA BR GINTING - 197012232000122005 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ariyanto - 197505102003121002 - Ketua Penguji
Keristina Br Ginting - 197012232000122005 - Penguji 1 Meksianis Zadrak Ndii - 198305172006041003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Matematika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 Ha'e A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |