Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat (Studi Pada Konsumen Pt. Mitra Pinastika Mustika Motor Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat (Studi Pada Konsumen Pt. Mitra Pinastika Mustika Motor Kupang)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh iklan terhadap keputusan
pembelian studi pada konsumen PT. MPM Motor kupang, (2) pengaruh citra merek
terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen PT. MPM Motor Kupang, (3)
pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen PT.
MPM Motor Kupang, keputusan pembelian adalah konsumen memiliki preferensi
terhadap berbagai macam pilihan-pilihan
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Skala pengukuran yang
digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh konsumen PT. MPM Motor Kupang yang menggunakan sepeda motor Honda
Beat dari tahun 2015-2020. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda
motor Honda Beat pasa tahun 2020 dengan menggunqakan rumus slovin berjumlah 95
orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesoner yang telah diuji validitas dan
relibilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) iklan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen PT. MPM Motor Kupang,
(2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian studi
pada konsumen PT. MPM Motor Kupang, dan (3) iklan dan citra merek secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen
PT. MPM Motor Kupang
Kata Kunci: Iklan, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1603020126
Dosen Pembimbing
Penguji
Elly Lay - 196205151989011001 - Ketua Penguji
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 1
Anderias S. W. Langga - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
FISIP ADMINISTRASI BISNIS
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 SHI P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA