Skripsi
Studi Komparasi Pembelajaran Daring Dengan Pembelajaran Luring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS Di SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kota Kupang
XMLTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar yang menggunakan pembelajaran daring dengan pembelajaran luring di SMA Katolik Sint.Carolus Penfui Kota Kupang.
Pendekatan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS yang berjumlah 50 siswa. Pengumpulan data dengan instrumen penelitian lembar tes dan kuesioner yang disebarkan langsung ke responden dengan masing- masing sebanyak 50 lembar.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai Asymp.Sig. (2-tailed) dari uji normalitas adalah 0,376 > 0,05, sedangkan hasil uji homogenitas dengan nilai signifikansi 0,814. Nilai signifikansi > 0,05 artinya varians data sama atau homogen dan hasil uji T sampel Berpasangan menunjukan nilai Sig. (2-tailed) adalah sebesar 0,016 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima.
Kata Kunci : Pembelajaran Daring, Pembelajaran Luring, Hasil Belajar
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
HENDRIKUS JACKILIUS KOPONG RAYA - Personal Name
|
Student ID |
1701080085
|
Dosen Pembimbing |
Erika Feronika BR Simanungkalit - 199212222019032017 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Jacob Abolla Daka - 197202102006041002 - Ketua Penguji
ERIKA FERONIKA Br SIMANUNGKALIT - 199212222019032017 - Penguji 1 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 RAY S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |