Skripsi
Analisis Pengaruh Healthcare Service Quality (HCSQ) Terhadap Kepuasan Pasien RSUD Dr. Hendrikus Fernandez Larantuka dengan Metode Regresi Linear Berganda
XML
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana model Regresi Linier Berganda dari tingkat pelayanan kesehatan terhadap kepuasan pasien, dan juga untuk mengetahui variabel-variabel kualitas pelayanan apa saja yang mempengaruhi kepuasan pasien. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat Flores Timur dan sampel penelitian sebanyak 100 orang yang diambil dari para pengunjung rumah sakit. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Incidental Sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuisioner untuk diisi. Analisisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada dua variabel yang mempengaruhi tingkat kepuasan pasien yaitu variabel bukti langsung (tangible) dan variabel kehandalan (reliability). Model regresi linier berganda yang didapat adalah Y=-0,965+1,425X_1+〖1,011X〗_2+〖0,110X〗_3+0,085X_4+〖0,446X〗_5.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan pasien, regresi linier berganda
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
MARGARETHA THERESIA BOTA WATON - Personal Name
|
Student ID |
1706040020
|
Dosen Pembimbing |
MARIA AGUSTINA KLEDEN - 196801681993032001 - Dosen Pembimbing 1
MARIA LOBO - 196501271991032002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Ketua Penguji
Maria Lobo - 196501271991032002 - Penguji 1 Irvandi G. Pasangka - 199111262019031012 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Matematika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 Wat A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |