Skripsi
Strategi Komunikasi Pemasaran Sayuran Organik Di CV GS Organik Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang
XML
ABSTRAK
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAYURAN ORGANIK DI CV GS ORGANIK DESA PENFUI TIMUR, KECAMATAN KUPANG TENGAH, KABUPATEN KUPANG Oleh: Yesti Koanak*) Ignatius Sinu**2) I Wayan Nampa***) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran sayuran organik di CV GS Organik, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran sayuran organik di lokasi penelitian berjalan dengan baik dilihat tiga faktor yang saling terkait yakni komunikasi pemasaran, promosi penjualan produk dan marketing event. Faktor pendorong komunikasi pemasaran sayuran organik yaitu brand dan produk yang berkualitas, sedangkan faktor penghambat komunikasi pemasaran sayuran organik yakni anggaran, SDM, koneksi dan jarak konsumen dari lahan produksi. Kata Kunci : Strategi, komunikasi pemasaran, organik
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Yesti Koanak - Personal Name
|
Student ID |
1704020091
|
Dosen Pembimbing |
Ignatius Sinu - 195808231988031002 - Dosen Pembimbing 1
I WAYAN NAMPA - 198303232012121002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ignasius Sinu - 19580823 198803 1 002 - Ketua Penguji
I Wayan Nampa - 198303232012121002 - Penguji 1 I Nyoman Sirma - 195702141987021001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
54201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Agribisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
542.01 Koa S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |