Strategi Komunikasi Pemasaran Sayuran Organik Di CV GS Organik Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Strategi Komunikasi Pemasaran Sayuran Organik Di CV GS Organik Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang

XML

ABSTRAK
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAYURAN ORGANIK DI CV GS ORGANIK DESA PENFUI TIMUR, KECAMATAN KUPANG TENGAH, KABUPATEN KUPANG Oleh: Yesti Koanak*) Ignatius Sinu**2) I Wayan Nampa***) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran sayuran organik di CV GS Organik, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran sayuran organik di lokasi penelitian berjalan dengan baik dilihat tiga faktor yang saling terkait yakni komunikasi pemasaran, promosi penjualan produk dan marketing event. Faktor pendorong komunikasi pemasaran sayuran organik yaitu brand dan produk yang berkualitas, sedangkan faktor penghambat komunikasi pemasaran sayuran organik yakni anggaran, SDM, koneksi dan jarak konsumen dari lahan produksi. Kata Kunci : Strategi, komunikasi pemasaran, organik


Detail Information

Item Type
Penulis
Yesti Koanak - Personal Name
Student ID
1704020091
Dosen Pembimbing
Ignatius Sinu - 195808231988031002 - Dosen Pembimbing 1
I WAYAN NAMPA - 198303232012121002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ignasius Sinu - 19580823 198803 1 002 - Ketua Penguji
I Wayan Nampa - 198303232012121002 - Penguji 1
I Nyoman Sirma - 195702141987021001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
54201
Edisi
Published
Departement
Agribisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
542.01 Koa S
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA