Skripsi
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mebel Di Mebel Wahyu Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang
XMLTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel
produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli
mebel di Mebel Wahyu.
Penelitian ini dilakukan di Mebel Wahyu, Desa Penfui Timur, Kecamatan
Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Data di analisis menggunakan regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai thitung dari keempat variabel
independen (X1= 1,929, X2= 2,077, X3= 1,814, X4= 3,297), > nilai ttabel= 1,661.
Dan nilai signifikan dari keempat variabel independen (X1= 0,007, X2= 0,041, X3=
0,010, X4= 0,001), < (Sig = 0,05). Sehingga variabel produk (X1), harga (X2),
lokasi (X3), promosi (X4) berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap
keputusan konsumen (Y) pada Mebel Wahyu. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji
F yang menunjukkan bahwa Fhitung (13,579) > Ftabel (3,087). Sehingga besarnya
pengaruh kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah
sebesar 77,6%. Sisanya 22,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak detail
dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Konsumen.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
FEBRONIA DUA GOLENG - Personal Name
|
Student ID |
1701080033
|
Dosen Pembimbing |
Yeheskial Nggandung - 19630127199031002 - Dosen Pembimbing 1
ASNAT C. BANI BILI - 188408142019032008 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Jacob Abolla Daka - 197202102006041002 - Ketua Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Penguji 1 ASNAT C BANI BILI - 198408142019032008 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
PENDIDIKAN EKONOMI
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
87.203 GOL P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |