Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Black And White Barbershop Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Black And White Barbershop Kota Kupang

XML

Penulis mencoba melakukan penelitian ini untukmengetahui tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen dengan melakukan Studi Kasus Black and White Barbershop di Kota
Kupang, Kel. Fatululi, Kec. Oebobo. seberapa jauhkah pengaruh bauran pemasaran
jasa (Product, Price, Promotion, Place, People, Process dan Physical evidence)
terhadap keputusan konsumen pada jasa pangkas rambut tersebut. Karena bauran
pemasaran merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis
suatu usaha apabila perusahaan itu dapat menggunakan bauran-bauran pemasaran
dengan tepat dan akurat.
Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dimana
didalamnya menggunakan populasi dan sampel. Teknik pengumpulan data yang
digunakan pada penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Analisis data yang
digunakan adalah Analisis Statistik Inferensial yang terdiri dari Uji Instrumen, Uji
Asumsi Klasik,Uji Statistik, Koefisien Determinasi (R

2
), uji Hipotesis
menggunakan aplikasi computer program SPSS 25.0.
Hasil dari uji parsial (uji t) adalah Product (X1), Price (X2), Promotion (X3),
Place (X4), People (X5), Process (X6) dan Physical Evidence (X7) berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Hasil perhitungan uji
simultan (Uji F) menunjukkan bahwa 51,712 ≥ 2,11 oleh karena itu
Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel bebas yaitu bauran
pemasaran (Product (X1), Price (X2), Promotion (X3), Place (X4), People (X5),
Process (X6), dan Physical Evidence (X7) secara simultan (bersama – sama)
terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Ada salah satu variabel bebas antara Product (X1), Price (X2), Promotion (X3), Place (X4), People
(X5), Process X6, dan Physical Evidence (X7) yang pengaruhnya paling dominan
terhadap keputusan konsumen pada jasa pangkas rambut “Black & White
Barbershop”. Pada hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel yang paling
dominan adalah Price yaitu sebesar 5,821.


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1710030102
Dosen Pembimbing
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 DAP P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA