Skripsi
Analisis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap hasil belajar kognitif siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan (library research) dengan instrument penelitiannya berupa chek list. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari jurnal/skripsi/artikel/sumber yang relevan dengan penelitian ini. Kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis isi (analysis content). Berdasarkan hasil kajian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dapat meningkatkan hasil belajar kognitif siswa.
Kata kunci : Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS), hasil belajar kognitif
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Melciana Alfrida Banase - Personal Name
|
Student ID |
1701050070
|
Dosen Pembimbing |
Marsi D. S Bani, S.Pd., M.Si - 19820314 200812 1 001 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Hartoyo Yudhawardana, S.Si., M.Si - 196911101999031003 - Ketua Penguji
Marsi D. S. Bani - 198203142008121001 - Penguji 1 Antonius Suban Hali - 197809172009121004 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.03 Ban A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...