Analisis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap hasil belajar kognitif siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan (library research) dengan instrument penelitiannya berupa chek list. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari jurnal/skripsi/artikel/sumber yang relevan dengan penelitian ini. Kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis isi (analysis content). Berdasarkan hasil kajian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dapat meningkatkan hasil belajar kognitif siswa.
Kata kunci : Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS), hasil belajar kognitif


Detail Information

Item Type
Penulis
Melciana Alfrida Banase - Personal Name
Student ID
1701050070
Dosen Pembimbing
Marsi D. S Bani, S.Pd., M.Si - 19820314 200812 1 001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Hartoyo Yudhawardana, S.Si., M.Si - 196911101999031003 - Ketua Penguji
Marsi D. S. Bani - 198203142008121001 - Penguji 1
Antonius Suban Hali - 197809172009121004 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Ban A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA