Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Dengan Model Pembelajaran Starter Eksperimen

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Dengan Model Pembelajaran Starter Eksperimen

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh model pembelajaran Starter Eksperimen terhadap keterampilan berpikir kritisis siswa. Jenis penelitian yang digunakan penelitian kepustakaan (library reseach) dengan instrumen penelitian berupa check list. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari jurnal/skripsi/artikel/sumber yang relevan dengan pennelitian ini. Kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis isi (analysis content). Berdasarkan hasil kajian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Starter Eksperimen dapat meningkatkan kerterampilan berpikir kritis siswa.
Kata Kunci: Model pembelajaran Starter Eksperimen, Keterampilan berpikir kritis


Detail Information

Item Type
Penulis
Dina Maria Talan - Personal Name
Student ID
1701050077
Dosen Pembimbing
Marsi D. S Bani, S.Pd., M.Si - 19820314 200812 1 001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Antonius Suban Hali - 197809172009121004 - Ketua Penguji
Marsi Devid Setyawan Bani - 198203142008121001 - Ketua Penguji
Fakhruddin - 196812261994031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Tal A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA