Skripsi
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Tipe Station Rotation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan Kelas XI Di SMK Negeri 4 Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) adakah pengaruh model pembelajaran Blended Learning tipe Station Rotation terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran administrasi infrastruktur jaringan pada kelas XI TKJ di SMK Negeri 4 Kupang. 2) Seberapa besar pengaruh model pembelajaran Blended Learning Tipe Station rotation terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran administrasi infrastruktur jaringan pada kelas XI TKJ di SMK Negeri 4 Kupang.
Kata Kunci : Model Pembelajaran Blended Learning Tipe Station Rotation. Hasil Belajar
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Nabu Benu - Personal Name
|
Student ID |
1601130039
|
Dosen Pembimbing |
YETURSANCE YULSIANA MANAFE - 197906262005012003 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Yetursance Yulsiana Manafe - 197906262005012003 - Ketua Penguji
CRISPINUS PAULUS TAMAL - 9900979841 - Penguji 1 Louis Boesday - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
20201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Teknik Elekto
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
832.01 Ben P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...