Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Tipe Station Rotation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan Kelas XI Di SMK Negeri 4 Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Tipe Station Rotation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan Kelas XI Di SMK Negeri 4 Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) adakah pengaruh model pembelajaran Blended Learning tipe Station Rotation terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran administrasi infrastruktur jaringan pada kelas XI TKJ di SMK Negeri 4 Kupang. 2) Seberapa besar pengaruh model pembelajaran Blended Learning Tipe Station rotation terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran administrasi infrastruktur jaringan pada kelas XI TKJ di SMK Negeri 4 Kupang.
Kata Kunci : Model Pembelajaran Blended Learning Tipe Station Rotation. Hasil Belajar


Detail Information

Item Type
Penulis
Nabu Benu - Personal Name
Student ID
1601130039
Dosen Pembimbing
YETURSANCE YULSIANA MANAFE - 197906262005012003 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Yetursance Yulsiana Manafe - 197906262005012003 - Ketua Penguji
CRISPINUS PAULUS TAMAL - 9900979841 - Penguji 1
Louis Boesday - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
20201
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Teknik Elekto
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
832.01 Ben P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA