Skripsi
Budaya Organisasi dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Oebobo Kota Kupang
XMLPenelitian ini berjudul “Budaya Organisasi Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Oebobo Kota Kupang”. Budaya organisasi merupakan perekat
organisasi yang mengikat anggota organisasi melalui nilai-nilai yang ditaati bersama. Pelayanan publik akan membaik seiring dengan internalisasi budaya
organisasi. Ini berarti semakin kuat budaya organisasi maka semakin baik pelayanan yang dihasilkan.Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan
menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini berlokasi di Kantor Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
wawancara, observasi dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Budaya Organisasi Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Budaya Organisasi dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Oebobo Kota Kupang, ditinjau dari 5 (lima) dimensi budaya organisasi dalam penelitian ini, yaitu: (a) Inovasi dan berani mengambil resiko, (b) Perhatian pada hal detail, (c) Orientasi pada orang, (d) Orientasi pada tim, (e) Orientasi pada hasil.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Fransiska Febrianti Dendong - Personal Name
|
Student ID |
1803010209
|
Dosen Pembimbing |
MARIA MAGDALENA LINO - 196312071990032001 - Dosen Pembimbing 1
Yohanis Ndoda - 195810051987021001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Maria Magdalena Lino - 196312071990032001 - Ketua Penguji
Yohanis Ndoda - 195810051987021001 - Penguji 1 Paulus Nd L T Ratoebandjoe - 195711241988031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 Den F
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |