Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di E-Commerce Lazada

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di E-Commerce Lazada

XML

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, harga dan Promosi terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada. Metode Penelitian yang digunakan dalam Penelitian ini adalah survey dengan Pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. PengumPulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah resPonden 100 resPonden yang menggunakan E-commerce Lazada untuk berbelanja. Dengan menggunakan analisis regresi linear dan olah data menggunakan SPSS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Produk berPengaruh ecara Parsial terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada. Harga berPengaruh secara Parsial terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada dan Promosi berPengaruh secara Parsial terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada, dan secara simultan Produk, harga dan Promosi berPengaruh secara signifikan terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-cmmerce Lazada.


Detail Information

Item Type
Penulis
BETY YUNIKE ADU - Personal Name
Student ID
1710030030
Dosen Pembimbing
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
yosefina k.i.d.d dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Yosefina K I D D Dhae - 198310142008122002 - Ketua Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 ADU P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA