Skripsi
Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di E-Commerce Lazada
XMLTujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, harga dan Promosi terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada. Metode Penelitian yang digunakan dalam Penelitian ini adalah survey dengan Pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. PengumPulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah resPonden 100 resPonden yang menggunakan E-commerce Lazada untuk berbelanja. Dengan menggunakan analisis regresi linear dan olah data menggunakan SPSS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Produk berPengaruh ecara Parsial terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada. Harga berPengaruh secara Parsial terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada dan Promosi berPengaruh secara Parsial terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-commerce Lazada, dan secara simultan Produk, harga dan Promosi berPengaruh secara signifikan terhadaP kePutusan Pembelian Secara Online di E-cmmerce Lazada.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
BETY YUNIKE ADU - Personal Name
|
Student ID |
1710030030
|
Dosen Pembimbing |
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
yosefina k.i.d.d dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Yosefina K I D D Dhae - 198310142008122002 - Ketua Penguji |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 ADU P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |