Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Laptop Merek Acer Di Toko Prima Elektronik Lembata

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Laptop Merek Acer Di Toko Prima Elektronik Lembata

XML

Rumusan Masalah dalam penelitian ini yaitu apakah produk berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer, apakah harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer, apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer, apakah tempat berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer dan apakah produk, harga, promosi, tempat secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer, untuk mengetahui pengaruh tempat terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer dan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, tempat secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan konsumen dalam membeli laptop merek Acer.
Metode penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa jawaban responden dan data sekunder yaitu informasi dari pihak Toko Prima Elektronik Lembata. Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda dengan ketentuan memenuhi syarat uji asumsi klasik dan uji parsial. Peneliti menggunakan bantuan hasil olahan SPSS 16.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial tempat berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan membeli sedangkan produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli. Secara simultan produk, harga, promosi dan tempat secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli. Variabel independen yang meliputi keputusan membeli yaitu produk, harga, promosi, tempat mempengaruhi keputusan membeli sebesar 80,0% dan sisanya 20,0% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1601080082
Dosen Pembimbing
Yeheskial Nggandung - 19630127199031002 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1
MARKUS UMBU K YEWANG - 196423121994031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 COS P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA