PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAXX COFFEE KOTA KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAXX COFFEE KOTA KUPANG

XML

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Maxx Coffee Kota Kupang”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada maxx coffee Kota Kupang. Pendekatan yang digunakan oleh peneliti adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang terdapat pada penelitian sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji koefisien dterminasi, uji t dan uji f. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai koefisien Adjusted R Square sebesar 0,512 Artinya bahwa setelah dilakukan penelitian, diketahui 51,2% kualitas produk dan harga mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan sisanya 48,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Hasil pengujian secara parsial dan simultan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada MAXX COFFEE Kota Kupang.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Penulis
SINDRENY SUCANDRI PAH - Personal Name
Student ID
1610030238
Dosen Pembimbing
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
FEB Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 PAH P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA