Skripsi
Pengaruh Promosi Menggunakan Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kupang K-Pop Stuff
XMLTujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh promosi menggunakan media sosial instagram terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kupang K-Pop Stuff.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian menggunakan accidental sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 98 responden diambil darikonsumen (followers) Kupang K-Pop Stuff, sebagai sumber data primer dan pengambilan data menggunakan survey langsung di lapangan yang disebarkan menggunakan kuisioner pada konsumen (followers) Kupang K-Pop Stuff.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik inferensial, uji regresi linear sederhana, uji Tdan uji koefisien determinasi dengan bantuan program software SPSS versi 25.Berdasarkan hasil uji parsial (thitung) = 29,688>ttabel = 1,660 maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima. Hasil pengujian ini menginterpretasikan bahwa variabel media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kupang K-Pop Stuff. Kata Kunci:Instagram,KeputusanPembelian,Konsumen,Media Sosial,Promosi
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Imelda Ekarini Wadunay - Personal Name
|
Student ID |
1610030237
|
Dosen Pembimbing |
ANTONIO ELI LOMI NYOKO - 197604152010121001 - Dosen Pembimbing 1
PAULINA YURITHA AMTIRAN - 197506252009122002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 1
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Wad P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |