Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Xpresso Cafe & Resto Atambua

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Xpresso Cafe & Resto Atambua

XML

Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah random sampling. Pengelolaan data primer menggunakan teknik analisis Statistical Package for Social Science (SPSS) dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, bauran pemasaran harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, bauran pemasaran tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan bauran pemasaran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Prisilla Santika Klau - Personal Name
Student ID
1610030124
Dosen Pembimbing
NI PUTU NURSIANI - 196710201998022001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ni Putu Nursiani - 196710201998022001 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 1
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Kla A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA