Skripsi
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Xpresso Cafe & Resto Atambua
XMLTujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah random sampling. Pengelolaan data primer menggunakan teknik analisis Statistical Package for Social Science (SPSS) dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, bauran pemasaran harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, bauran pemasaran tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan bauran pemasaran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Prisilla Santika Klau - Personal Name
|
Student ID |
1610030124
|
Dosen Pembimbing |
NI PUTU NURSIANI - 196710201998022001 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ni Putu Nursiani - 196710201998022001 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 1 Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Kla A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |