PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK GARNIER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK GARNIER MAHASISWA FEB UNDANA)

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK GARNIER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK GARNIER MAHASISWA FEB UNDANA)

XML

ABSTRAK
Peengaruh Citra Merek dan Harga Produk Garnier Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Garnier Mahasiswa FEB Undana)
Oleh :
Solly Finsae
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Harga Produk Garnier Terhadap Keputusan Pembelian. Masalah dalam penelitian ini sebagai berikut : 1. Apakah Citra Merek berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Produk Garnier mahasiswa FEB Undana. 2. Apakah Harga produk Garnier berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna produk Garnier mahasiswa FEB Undana. 3. Apakah Citra Merek dan Harga produk Garnier berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan rumusan masalah tersebut, yang menjadi tujuannya antara lain : 1. Menganalisis dan menjelaskan Citra Merek produk Garnier berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna produk Garnier mahasiswa FEB Undana. 2. Menganalisis dan menjelaskan Harga produk Garnier berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna produk Garnier mahasiswa FEB Undana.3. Menganalisis dan menjelaskan Citra Merek dan Harga produk Garnier berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna produk Garnier mahasiswa FEB Undana. Penelitian ini menggunakan Citra Merek dan Harga sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian ini dilaksanakan di FEB Undana Kupang, jumlah sampel sebanyak 70 Mahasiswa dengan menggunakan teknik simple random sampling. Pengumpulan data di lapangan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil analisis deskriptif capaian variabel Citra Merek sebesar 1.228 dengan kriteria sangat tinggi, capaian variabel Harga sebesar 1.246 dengan kriteria sangat tinggi, dan capaian variabel Keputusan Pembelian sebesar 1.154 dengan kriteria tinggi. Hasil dari penelitian ini adalah: Faktor Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Faktor Harga tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Produk Garnier Mahasiswa.


Detail Information

Item Type
Penulis
SOLLY FINSAE - Personal Name
Student ID
1610030079
Dosen Pembimbing
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
FEB Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 FIN P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA