Skripsi
Pengaruh Peran Media Sosial Instagram dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Oncus Fruit Dessert
XMLPromosi digunakan untuk mendukung berbagai strategi pemasaran. Apabila promosi di media sosial maupun word of mouth dilakukan dengan tepat, maka akan meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk yang dijual perusahaan yang kemudian akan berlanjut kepada keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh peran media sosial instagram dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Pengelolaan data primer menggunakan teknik analisis Statistical Package for Social Science (SPSS) dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, media sosial instagram dan word of mouth secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di oncus fruit dessert
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Alicia Y. A. Yansen - Personal Name
|
Student ID |
1610030099
|
Dosen Pembimbing |
PAULINA YURITHA AMTIRAN - 197506252009122002 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 1 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Yan P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |