Pengaruh Peran Media Sosial Instagram dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Oncus Fruit Dessert

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Peran Media Sosial Instagram dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Oncus Fruit Dessert

XML

Promosi digunakan untuk mendukung berbagai strategi pemasaran. Apabila promosi di media sosial maupun word of mouth dilakukan dengan tepat, maka akan meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk yang dijual perusahaan yang kemudian akan berlanjut kepada keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh peran media sosial instagram dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Pengelolaan data primer menggunakan teknik analisis Statistical Package for Social Science (SPSS) dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, media sosial instagram dan word of mouth secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di oncus fruit dessert


Detail Information

Item Type
Penulis
Alicia Y. A. Yansen - Personal Name
Student ID
1610030099
Dosen Pembimbing
PAULINA YURITHA AMTIRAN - 197506252009122002 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Yan P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA