Skripsi
Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan GB Boutique Salon & Spa
XMLPenelitian ini bertujuan untuk: 1) mendeskripsikan variabel Customer Bonding, dan Loyalitas Pelanggan; 2) untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh Customer Bonding terhadap Loyalitas Pelanggan GB Boutique Salon & Spa. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling, Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 Pelanggan GB Boutique Salon dan Spa. Pengumpulan data primer menggunakan teknik kuesioner, sedangkan pengumpulan data sekunder menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis meliputi analisis statistik deskriptif dan analisis inferensial yang menggunakan model regresi linear sederhana. Analisis deskriptif yang didasarkan pada sikap dan penilaian responden terhadap kondisi variabel Customer Bonding menunjukkan capaian yang berada pada kategori penilaian “Tinggi”, serta Loyalitas Pelanggan menunjukkan capaian yang berada pada kategori penilaian “Tinggi ”. Analisis regresi linear sederhana membuktikan bahwa Customer Bonding berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan GB Boutique Salon & Spa. Berdasarkan hasil analisis deskriptif yang diperoleh, disarankan GB Boutique Salon & Spa perlu adanya strategi untuk lebih berpartisipasi dengan para pelangganyangnantinyajugaakanmeningkatkanLoyalitasPelanggannya.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Herlince Elyzabeth Marice Amalo - Personal Name
|
Student ID |
1710030211
|
Dosen Pembimbing |
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Ama A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |