Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan GB Boutique Salon & Spa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan GB Boutique Salon & Spa

XML

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mendeskripsikan variabel Customer Bonding, dan Loyalitas Pelanggan; 2) untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh Customer Bonding terhadap Loyalitas Pelanggan GB Boutique Salon & Spa. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling, Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 Pelanggan GB Boutique Salon dan Spa. Pengumpulan data primer menggunakan teknik kuesioner, sedangkan pengumpulan data sekunder menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis meliputi analisis statistik deskriptif dan analisis inferensial yang menggunakan model regresi linear sederhana. Analisis deskriptif yang didasarkan pada sikap dan penilaian responden terhadap kondisi variabel Customer Bonding menunjukkan capaian yang berada pada kategori penilaian “Tinggi”, serta Loyalitas Pelanggan menunjukkan capaian yang berada pada kategori penilaian “Tinggi ”. Analisis regresi linear sederhana membuktikan bahwa Customer Bonding berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan GB Boutique Salon & Spa. Berdasarkan hasil analisis deskriptif yang diperoleh, disarankan GB Boutique Salon & Spa perlu adanya strategi untuk lebih berpartisipasi dengan para pelangganyangnantinyajugaakanmeningkatkanLoyalitasPelanggannya.


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1710030211
Dosen Pembimbing
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Ama A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA