Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kewajiban Moral dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Kupang
XMLABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kewajiban moral dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak hotel di Kota Kupang. Penelitian ini dilakukan pada semua hotel yang terdaftar pada Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Kota Kupang Tahun 2018. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 46 wajib pajak hotel. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah motode survei dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan kewajiban moral berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak hotel dan sanksi perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak hotel. Sedangka secara simultan kualitas pelayanan, kewajiban moral dan sanksi perpajakan sama-sama berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak hotel.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Sanksi Perpajakan, dan Kepatuhan Wajib Pajak.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Flora Astri Ray - Personal Name
|
Student ID |
1510020090
|
Dosen Pembimbing |
SARINAH JOYCE MARGARET RAFAEL - 198307192014042001 - Dosen Pembimbing 1
Minarni A. Dethan - 198507152012001012 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Sarinah Joyce Margaret Rafael - 198307192014042001 - Ketua Penguji
Minarni A. Dethan - 198507152012001012 - Penguji 1 Yohanes Demu - 196909071998021001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Akuntansi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
662.01 Ray P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |