Strategi Komunikasi Pemasaran Korean Cafe Dalam Upaya Menarik Minat Beli Masyarakat (Studi Kasus Pada Pesan Promosi Kopi Chuseyo Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Strategi Komunikasi Pemasaran Korean Cafe Dalam Upaya Menarik Minat Beli Masyarakat (Studi Kasus Pada Pesan Promosi Kopi Chuseyo Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran dan juga bentuk pesan promosi yang diterapkan oleh Kopi Chuseyo Kupang dalam menarik minat beli masyarakat. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi partisipatif dan dokumentasi serta dikaji menggunakan teori AIDDA. Informan dalam penelitian ini berjumlah 11 (sebelas) orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang digunakan oleh Kopi Chuseyo Kupang dalam menarik minat beli masyarakat adalah dengan melakukan promosi, menjangkau sasaran promosi yang luas, memanfaatkan Instagram sebagai media promosi, memanfaatkan event sebagai media promosi, pilihan menu menggunakan Bahasa Korea, pemanfaatan GrabFood, dan adanya evaluasi secara internal untuk meningkatkan kualitas layanan. Pesan promosi yang digunakan dalam bentuk personal selling, referensi dari mulut ke mulut dan juga direct marketing serta sales promotion yang dilakukan melalui publikasi di instagram.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Bentuk Pesan Promosi, Minat Beli


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1803050065
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Komunikasi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
702.01 Ant S
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA