Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Elsahaday Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Elsahaday Kupang

XML

Permasalahan dalam penelitian ini antara lain (1) Apakah Tangibles/Kasat Mata mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang? (2) Apakah Reliabilitas/Keandalan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang? (3) Apakah Daya Tanggap mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang? (4) Apakah Jaminan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang? (5) Apakah Empati mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang? (6) Apakah Tangibles/Kasat Mata, Reliabilitas/Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang?
Lokasi penelitian ini beralamat di Jln. Prof. Herman Yohanes Penfui Kupang. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan Salon Elsahaday Kupang yang dilakukan dengan mengambil beberapa data yaitu data primer melalui wawancara dan data sekunder dari pelanggan Salon Elsahaday Kupang. Sumber informasi yang didapat dari pelanggan Salon Elsahaday Kupang. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik observasi dan wawancara.

Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukan bahwa Tangibles/Kasat Mata mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang dengan nilai 1.152 dan Reliabilitas/Keandalan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang dengan nilai sebesar 1.663, dan Daya Tanggap mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang dengan nilai 1.605, Jaminan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang dengan nilai 1.424, dan Empati mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang dengan nilai 1.099, dan Tangibles/Kasat Mata, Reliabilitas/Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pelanggan Salon Elsahaday Kupang dengan nilai 1.276.

Kata Kunci : Pengaruh, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan


Detail Information

Item Type
Penulis
FLORIDA LURUK NAHAK - Personal Name
Student ID
1501080010
Dosen Pembimbing
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Dosen Pembimbing 1
ASNAT C. BANI BILI - 188408142019032008 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Ketua Penguji
Jacob Abolla Daka - 197202102006041002 - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
PENDIDIKAN EKONOMI
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA