ANALISIS KINERJA PENDAMPING PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI KECAMATAN MAULAFA KOTA KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

ANALISIS KINERJA PENDAMPING PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI KECAMATAN MAULAFA KOTA KUPANG

XML

ABSTRAK
Iluminata Novita Jegaut, Analisis Kinerja Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Dosen Pembimbing 1 Dra. Maria M. Lino, M.Si, Dosen Pembimbing II Umbu T. W. Pariangu, S.Sos, M.Ap.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya penilaian kinerja Pendamping Program Keluarga Harapan di Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Jenis dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Dengan informen berjumlah 12 Orang. Sumber data yang diperolah adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data adalah data wawancara dan studi dokumentasi. Teknik analisi data adalah pengumpulan data, reduksi data, dan penyajian data.
Aspek yang dikaji dalam penelitian ini menunjukan bahwa Analisis Kinerja Pendamping (PKH) di Kecamatan Maulafa Kota Kupang memiliki kualitas kerja yang baik, meskipun dengan kuantitas SDM sedikit namun didukung oleh kinerja pendamping PKH di Kecamatan Maulafa. Yang penulis kaji dari 5 aspek yaitu yang pertama Kualitas kerja menunjukan SDM PKH Kecamatan Maulafa mampu menunjukan kualitas kerja yang baik sebagai unsur penting dalam kinerja. Kedua kuantitas kerja menunjukan bahwa beban kerja yang diberikan oleh Kementerian Sosial RI kepada para SDM PKH relatif banyak namun para SDM PKH sanggup menerima dan menjalankan tugas yang diberikan dengan sangat baik. Ketiga Tanggung jawab Pendamping PKH Kecamatan Maulafa mampu melaksanakan tugas dan perannya dengan sangat tinggi. Keempat bahwa Kualitas kerja ini memiliki kualitas kerja yang baik, meskipin dengan kuantitas yang jumlah SDM sedikit dengan didukung oleh kinerja pendamping PKH di Kecamatan Maulafa. Kelima inisiatif , Pendamping PKH Kecamatan Maulafa memiliki kemampuan inisiatif yang baik dalam menanggapi kebutuhan KPM di lapangan.
Kata Kunci : Analisis Kinerja, Program PKH


Detail Information

Item Type
Penulis
ILUMINATA NOVITA JEGAUT - Personal Name
Student ID
1603010087
Dosen Pembimbing
Umbu T. W. Pariangu, S.Sos, M.AP - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dra. Maria M. Lino, M.Si - 19631207 199003 001 - Ketua Penguji
Umbu T, W. Pariangu, S.Sos, M.Ap - - Penguji 1
Dr.Hendrik Toda, S.Sos.,M.Si - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63201
Edisi
Published
Departement
ILMU ADMINITRASI NEGARA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.01
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA