Skripsi
Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti Kahang Jaya Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Citra Merek dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Roti Kahang Jaya di Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah 100 responden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Citra Merek (X1) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Lokasi (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Citra Merek (X1) dan Lokasi (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Roti Kahang Jaya di Kota Kupang.
Kata Kunci : Citra merek, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Ana Martina Peni Payong - Personal Name
|
Student ID |
1710030109
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
yosefina k.i.d.d dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Yosefina K I D D Dhae - 198310142008122002 - Penguji 1 RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajamen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Pay A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |