Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti Kahang Jaya Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti Kahang Jaya Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Citra Merek dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Roti Kahang Jaya di Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah 100 responden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Citra Merek (X1) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Lokasi (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Citra Merek (X1) dan Lokasi (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Roti Kahang Jaya di Kota Kupang.
Kata Kunci : Citra merek, Lokasi dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Ana Martina Peni Payong - Personal Name
Student ID
1710030109
Dosen Pembimbing
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
yosefina k.i.d.d dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Yosefina K I D D Dhae - 198310142008122002 - Penguji 1
RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajamen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Pay A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA