Skripsi
Analisa Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Melalui Online Shop (Studi Kasus Shopee)
XMLTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kepuasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online di Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian asosiatif. Pengumpulan data menggunakan koesioner dengan jumlah responden 96 responden yang melakukan pembelian barang secara online di shopee. Dengan menggunakan analisis regresi linear dan olah data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kepercayaan tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee. Kepuasan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee. Harga berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee. Secara simultan Kepercayaan, Kepuasan dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee.
Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Harga dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Agatha Elda Jati - Personal Name
|
Student ID |
1710030011
|
Dosen Pembimbing |
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajamen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Jat A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |