Analisa Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Melalui Online Shop (Studi Kasus Shopee)

Detail Cantuman

Skripsi

Analisa Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Melalui Online Shop (Studi Kasus Shopee)

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kepuasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online di Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian asosiatif. Pengumpulan data menggunakan koesioner dengan jumlah responden 96 responden yang melakukan pembelian barang secara online di shopee. Dengan menggunakan analisis regresi linear dan olah data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kepercayaan tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee. Kepuasan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee. Harga berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee. Secara simultan Kepercayaan, Kepuasan dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian barang di Shopee.
Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Harga dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Agatha Elda Jati - Personal Name
Student ID
1710030011
Dosen Pembimbing
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajamen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Jat A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA