Skripsi
Analisis Pengaruh Segmentasi Dan Positionong Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kain Tenun Ikat Pada Rumah Tenun Ina Ndao Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Segmentasi dan Positioning terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang berdomisili di Kota Kupang yang pernah membeli produk kain tenun ikat pada Rumah Tenun Ina Ndao. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode accidental sampling, sampel yang digunakan adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini secara parsial variable segmentasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel positioning memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan variabel segmentasi dan positioning berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk kain tenun ikat pada Rumah Tenun Ina ndao di Kota Kupang Kata Kunci: Segmentasi, Positioning dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Rachmawati Kamelia Rachman - Personal Name
|
Student ID |
1710030038
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
PAULINA YURITHA AMTIRAN - 197506252009122002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 1 Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Rac A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |