Skripsi
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Mahasiswa FEB DI Undana)
XMLTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembe;ian pada marketplace shopee. Metode asosiatif dengan menggunakan pendekatan metodekuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 96 responden yang menggunakan marketplace shopee untuk berbelanja. Dengan menggunakan analisis linear berganda dan olah data menggunakan SPSS. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee, kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Secara simultan promosi dan kulitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
EVYTA - Personal Name
|
Student ID |
1710030167
|
Dosen Pembimbing |
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 EVY P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |