Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Mahasiswa FEB DI Undana)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Mahasiswa FEB DI Undana)

XML

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembe;ian pada marketplace shopee. Metode asosiatif dengan menggunakan pendekatan metodekuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 96 responden yang menggunakan marketplace shopee untuk berbelanja. Dengan menggunakan analisis linear berganda dan olah data menggunakan SPSS. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee, kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Secara simultan promosi dan kulitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
EVYTA - Personal Name
Student ID
1710030167
Dosen Pembimbing
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 EVY P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA