ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UKM JAHE DI KECAMATAN WELAK KABUPATEN MANGGARAI BARAT

Detail Cantuman

Skripsi

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UKM JAHE DI KECAMATAN WELAK KABUPATEN MANGGARAI BARAT

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah strategi usaha jahe di kecamatan Welak, apa sajakah kekuatan dan kelemahan yang dimiliki UKM jahe, apa sajakah peluang dan ancaman yang dimiliki UKM jahe, bagaimana cara yang tepat dalam mengatasi hambatanhambatan dalam usaha jahe tersebut. Penulis menggunakan metode analisis SWOT. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian yaitu diharapkan agar para pemilik usaha jahe di kecamatan Welak agar memberikan harga yang sebanding dengan kualitas produk yang dijual, memfokuskan sasaran pemasaran, membuat strategi promosi seperti iklan di facebook, membuat inovasi pada jahe seperti bubuk jahe, memaksimalkan proses pemasaran, memilih lokasi
penjualan di tengah kota, meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.


Detail Information

Item Type
Penulis
Maria Irene N. Adi - Personal Name
Student ID
1710030123
Dosen Pembimbing
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Adi M
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA