Skripsi
Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kelurahan Sulamu Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat Terhadap Perusahaan Listrik Negara (PLN) Di Kelurahan Sulamu Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang.
Jenis penelitian dalam penelitian ini yaitu pendekatan deskriptif kuantitatif dan menggunakan jenis penelitian survei. Sumber data yang diperoleh adalah data yang diperoleh adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menyebarkan kuesioner berjumlah 75 kepada pelanggan Perusahaan Listrik Negara di Sulamu. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisa deskriptif dengan menggunakan analisis tabel tunggal. Penelitian ini menggunakan 5 variabel yaitu Kehandalan, Wujud fisik, Ketanggapan, Jaminan dan Empati. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Masyarakat terhadap Pelayanan pada PLN Sulamu masih bervariasi mengenai variabel Kehandalan, Ketanggapan, dan Empati sudah baik, sedangkan pada Wujud Fisik dan Jaminan Cukup Baik.
Kata kunci: Persepsi masyarakat, PLN, (kehandalan, wuud fisik, ketanggapan, jaminan, empati).
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Stevani m lopung - Personal Name
|
Student ID |
1703010124
|
Dosen Pembimbing |
Ajis Salim Adang Djaha - 196404051990031004 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ajis Salim Adang Djaha - 19640405199031004 - Ketua Penguji
Dra. Yaherlof FoEh, M.Si - 196205251898012001 - Penguji 1 Dominikus Fernandes - 196007191988031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 Lop P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |