Skripsi
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Nasi Konoha Di Kota Kupang
XMLTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Kedai Nasi Konoha di Kota Kupang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Kedai Nasi Konoha. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 50 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument utama, dan kuesioner menggunakan skala Likert untuk mengukur jawaban responden. Metode analisis data dilakukan menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial, produk dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Kedai Nasi Konoha.
Kata Kunci : produk, harga, lokasi, promosi, kepuasan pelanggan
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Maria Aloycia Widya Mampung - Personal Name
|
Student ID |
1710030005
|
Dosen Pembimbing |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajamen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Mam P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |