Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Nasi Konoha Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Nasi Konoha Di Kota Kupang

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Kedai Nasi Konoha di Kota Kupang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Kedai Nasi Konoha. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 50 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument utama, dan kuesioner menggunakan skala Likert untuk mengukur jawaban responden. Metode analisis data dilakukan menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial, produk dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Kedai Nasi Konoha.
Kata Kunci : produk, harga, lokasi, promosi, kepuasan pelanggan


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1710030005
Dosen Pembimbing
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajamen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Mam P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA