Skripsi
Pengaruh Tingkat Pendidikan, Disiplin, Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Pegawai Di Kantor Kelurahan Liliba Kota Kupang
XMLPenelitian ini dilakukan pada Kantor Kelurahan Liliba Kota Kupang, bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tingkat pendidikan, disiplin, dan komunikasi terhadap kinerja pegawai di kantor Kelurahan Liliba Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan teknik sampling jenuh yang merupakan teknik pengambilan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan yaitu pegawai kantor Kelurahan Liliba sebanyak 16 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pendidikan, disiplin, dan komunikasi sebagai variabel X secara simultan mempengaruhi kinerja pegawai sebagai variabel Y yang bisa dilihat dari hasil uji hipotesis menggunakan SPSS V.18 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,025 atau nilai F hitung 12,432 > 2,179 yang berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel tingkat pendidikan, disiplin, dan komunikasi terhadap kinerja pegawai sebesar 86,6%, sedangkan sisanya 13,4% berasal dari variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Hal ini dapat diartikan bahwa tingkat pendidikan, disiplin, dan komunikasi sangat penting bagi peningkatan kinerja di kantor Kelurahan Liliba Kota Kupang.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
BONEFASIUS IVAN DIAZ LALO - Personal Name
|
Student ID |
1703010077
|
Dosen Pembimbing |
Petrus Kase - 1962208091988031002 - Dosen Pembimbing 1
Markus Tae, S.Sos, M.SI - 197004152000031001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Petrus Kase - 196208091988031002 - Ketua Penguji
Markus Tae - 197004152000031003 - Penguji 1 Theny I. B. Kurniati Pah - 19900405 201903 2 030 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 Lal P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |