Skripsi
Kualitas Pelayanan E-Ktp Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka
XMLTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan E-Ktp pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka dan untuk Mengetahui faktor yang menghambat proses pelayanan E-Ktp dilihat dari ke – 5 dimensi pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy) pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka. Fokus peneliian ini adalah Tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Deskriptif kualitatif yang digunakan adalah wawancara, observasi, danstudi pustaka. Dalam penentuan informan peneliti menggunakan purpose sampling dimana informasi atau data yang dikumpulkan yaitu dengan memilih informan yang dianggap kompoten untuk dijadikan sumber data.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara keseluruhan kualitas pelayanan E-Ktp pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka sudah cukup baik.
Kata kunci : Kualitas, Pelayanan, E-Ktp
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Rivansius Bei Koli - Personal Name
|
Student ID |
1603010175
|
Dosen Pembimbing |
Nursalam - 196410091991031002 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Nursalam, M.Si - 19641009 199103 1 001 - Ketua Penguji
Dr. Hendrik Toda, S.Sos, M.Si - - Penguji 1 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 Kol K
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |