Kualitas Pelayanan E-Ktp Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka

Detail Cantuman

Skripsi

Kualitas Pelayanan E-Ktp Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan E-Ktp pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka dan untuk Mengetahui faktor yang menghambat proses pelayanan E-Ktp dilihat dari ke – 5 dimensi pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy) pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka. Fokus peneliian ini adalah Tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Deskriptif kualitatif yang digunakan adalah wawancara, observasi, danstudi pustaka. Dalam penentuan informan peneliti menggunakan purpose sampling dimana informasi atau data yang dikumpulkan yaitu dengan memilih informan yang dianggap kompoten untuk dijadikan sumber data.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara keseluruhan kualitas pelayanan E-Ktp pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka sudah cukup baik.
Kata kunci : Kualitas, Pelayanan, E-Ktp


Detail Information

Item Type
Penulis
Rivansius Bei Koli - Personal Name
Student ID
1603010175
Dosen Pembimbing
Nursalam - 196410091991031002 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Nursalam, M.Si - 19641009 199103 1 001 - Ketua Penguji
Dr. Hendrik Toda, S.Sos, M.Si - - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
63201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Administrasi Negara
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.01 Kol K
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA