Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Penumpang terhadap Kualitas Pelayanan di Pelabuhan Penyeberangan Bolok

Detail Cantuman

Skripsi

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Penumpang terhadap Kualitas Pelayanan di Pelabuhan Penyeberangan Bolok

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktorfaktor dan faktor dominan yang melatarbelakangi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di Pelabuhan Penyeberangan Bolok. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jumlah penumpang kapal yang mengisi kuesioner sebanyak 120 orang. Dalam penelitian ini, digunakan metode Analisi Faktor untuk menganalisis dalam hal ini mereduksi tiga belas (13) variabel penelitian sehingga diperoleh dua (2) faktor baru yang disebut faktor kemampuan memberikan pelayanan secara akurat dan terpercaya dan faktor kemampuan memberikan pelayanan secara konkret dengan variansnya berturut-turut adalah 55,307% dan 11,325% dengan nilai eigennya 5,531 dan 1,333. Sehingga diperoleh faktor dominan yang melatarbelakangi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan adalah faktor kemampuan memberikan pelayanan secara akurat dan terpercaya yaitu dengan varians sebesar 55,307% dan nilai eigen sebesar 5,531.

Kata Kunci: Kepuasan Penumpang, Penumpang, Analisis Faktor


Detail Information

Item Type
Penulis
Frangklin Novan Fanggi - Personal Name
Student ID
1706040075
Dosen Pembimbing
ASTRI ATTI - 197905012003122001 - Dosen Pembimbing 1
MARIA LOBO - 196501271991032002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Ketua Penguji
Astri Atti - 197905012003122001 - Penguji 1
Maria Lobo - 196501271991032002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
44201
Edisi
Published
Departement
Matematika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
442.01 FAN F
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA