Skripsi
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Penumpang terhadap Kualitas Pelayanan di Pelabuhan Penyeberangan Bolok
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mencari faktorfaktor dan faktor dominan yang melatarbelakangi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di Pelabuhan Penyeberangan Bolok. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jumlah penumpang kapal yang mengisi kuesioner sebanyak 120 orang. Dalam penelitian ini, digunakan metode Analisi Faktor untuk menganalisis dalam hal ini mereduksi tiga belas (13) variabel penelitian sehingga diperoleh dua (2) faktor baru yang disebut faktor kemampuan memberikan pelayanan secara akurat dan terpercaya dan faktor kemampuan memberikan pelayanan secara konkret dengan variansnya berturut-turut adalah 55,307% dan 11,325% dengan nilai eigennya 5,531 dan 1,333. Sehingga diperoleh faktor dominan yang melatarbelakangi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan adalah faktor kemampuan memberikan pelayanan secara akurat dan terpercaya yaitu dengan varians sebesar 55,307% dan nilai eigen sebesar 5,531.
Kata Kunci: Kepuasan Penumpang, Penumpang, Analisis Faktor
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Frangklin Novan Fanggi - Personal Name
|
Student ID |
1706040075
|
Dosen Pembimbing |
ASTRI ATTI - 197905012003122001 - Dosen Pembimbing 1
MARIA LOBO - 196501271991032002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Maria Agustina Kleden - 196801681993032001 - Ketua Penguji
Astri Atti - 197905012003122001 - Penguji 1 Maria Lobo - 196501271991032002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
44201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Matematika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
442.01 FAN F
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |