Skripsi
Strategi Komuikasi Pemasaran Surat Kabar Harian Lokal (Studi Kasus Pada SKH Pos Kupang)
XMLStrategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Surat Kabar Harian Lokal Pos Kupang sudah sangat baik dengan mempertahankan eksistensinya dan bersaing dengan kompetitor lain di Kota Kupang. Menggunakan bauran Pemasaran (Periklanan, promosi penjualan, humas, penjualan pribadi dan penjualan langsung) dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran membuat Surat Kabar Harian Lokal Pos Kupang masih terus ada sampai sekarang.
Berdasarkan hasil dan pembahasan mengenai strategi komunikasi pemasaran pada media cetak Pos Kupang, calon peneliti menemukan bahwa pos kupang memiliki lima strategi komunikasi pemasaran berdasarkan teori IMC yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, humas, penjualan personal dan penjualan langsung. Dimana kelima strategi komunikasi pemasaran ini berjalan berkaitan antara satu dengan yang lain untuk mempertahankan eksistensi mereka. Selain itu, Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Pos Kupang telah menyesuaikan dengan perkembangan zaman di era New Media ini untuk tetap tumbuh dan berkembang sebagai media cetak yang berani menghadapi di era yang semakin tumbuh dan berkembang dengan tujuan untuk mempertahankan eksistensinya.
Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Periklanan, Promosi Penjualan, Humas, Penjualan Pribadi dan Penjualan Langsung
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
siti sahari - Personal Name
|
Student ID |
1803050015
|
Dosen Pembimbing |
SILVANIA STELLA EPIPHANIA MANDARU - 198401062014042001 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Silvania Stella Epiphania Mandaru - 198401062014042001 - Ketua Penguji
I.G.A. Rina Pietriani, S.Sos., M.I.Kom - - - Penguji 1 Lukas Lebi Daga - 195911121987021001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
ilmu komunikasi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Nusa Tenggara Timur., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 I S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |